FOTO paskibra

FOTO paskibra
hardiknas

Kamis, 16 Mei 2013

SENAM KESEHATAN JASMANI

SENAM PAGI
SENAM KESEHATAN JASMANI
 SENAM BERSAMA

Senam SKJ selalu dilaksanan setiap hari jum'at senam membuat badan kita menjadi sehat, lemak yang ada dalam tubuh terbakar. Antusias anak didik saat melaksanakan senam sungguh luar biasa kegiatan senam ini diikuti kurang lebih 420 siswa dan 18 guru. Iringan musik yang menggelegar serta teriakan peserta yang semangat membuat suasana semakin meriah.selain senam banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan di SD N Tembalang diantaranya : ada kerja bakti, gosok gigi, PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) ini diterapkan agar anak didik tahu tentang pentingnya menjaga kesehatan badan dan lingkungan sekitar kita.
SD N Tembalang turut ikut serta dalam suksesnya kota semarang meraih Adipura tidak henti-hentinya bapak dan ibu guru mengingatkat kepada anak - anak untuk menjaga kebersihan lingkungan.
SD N Tembalang selain memiliki letak yang strategis juga merupakan sekolah yang nyaman untuk belajar, pohon yang rindang menambah asri, arena bermain anak yang luas serta fasilitas sekolah yang lumayan bagus membuat peminat orang tua untuk ke SD N Tembalang selalu meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar